Posted by : Gilang Faisal Gunawan 17 Jan 2013

Hahaha ane mau share card card di game Ragnarok nih.....
*mumpung koleksi card di gamenya jadi sempetin deh 1 1 foto dan ambil gambarnya

Kali ini ane mau share Monster di 2 dungeon yaitu Magma Dungeon dan Ice Cave Dungeon, hahaha sangat bertentangan kan dari Api dan Es

langsung aja silahkan liat cekidot

MAGMA DUNGEON








 nah bagaimana, aku ane pribadi sih lebih suka cardnya Lava Golem karena keren banget *o*
warna hijaunya cocok banget sangat kontras dengan warna merah dari badannya

ICE CAVE DUNGEON




 Kalo yang ini ane tetep milih Ktullanux deh, keren naga dengan api biru *o*




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Seorang mahasiswa (kupu-kupu) di jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung yang kerjaannya hanya Online ga jelas tiap hari dari pagi sampai malam. Hobinya menonton anime Crayon Shinchan juga mengkoleksi berbagai video dari AKB48 dan sister sisternya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2013 Blog RdFaizal - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -