Posted by : Gilang Faisal Gunawan 14 Jan 2013

Ini merupakan cerita yang berdasarkan dalam permainan Ragnarok Online, alurnya saya bikin sendiri tetapi saya memakai semua yang terdapat dalam game tersebut ....

=========================================================================

Chapter 1 : Mimpi



Zzzzttt.....

Ibu : "Gilang, cepet bangun, sudah mau siang nih"
Aku : "Hmm... bentar lagi bu..."
Ibu : "Ayo cepetan bangun, ganti bajumu ayo keluar"
Aku : "Iya, iya bu..." *sambil bangun dari tidur*



Karakter utama sendiri merupakan saya sendiri, jadi jika ada yang namanya sama harap maklumi, karena nama Gilang bukan hanya anda dan saya saja, bahkan ada ratusan atau ribuan atau jutaan orang yang bernama Gilang


Aku : "Aduh masih dingin ternyata disini"
Ibu : "Ayo jangan malas, cepet beres beres sana"
Aku : "Baik bu ..."

lalu aku keluar setelah mempersiapkan segala peralatannya, akan tetapi setelah keluar rumah bukannya ingin beres beres, yang ada ingin bersantai di atas Candi Borobudur, aku pun langsung menuju candi untuk bersantai senejak sambil menikmati indahnya pagi hari di Pulau Dewata ini ...


*ah lupa penjelasan, Aku tinggal di Pulau Dewata jauh dari hirup pikuk dunia Ragnarok disini suasananya enak sekali, aku bercita cita untuk menjadi seorang pendekar pedang yang hebat, oleh karena itu tiap hari aku latihan, tetapi aku ingin sekali mengikuti test untuk menjadi seorang SWORDMAN di kota Prontera, hanya saja aku tidak punya uang untuk pergi menuju sana*

Aku : "Ah andai saja aku punya uang untuk pergi, mungkin hari ini aku sudah menjadi Swordman"

Tak lama kemudian aku kembal kerumah untuk beres beres, akan tetapi ketika sampai di rumah ...

Ibu : "Nah, datang juga ...."
Aku : "Ada apa bu ?"
Ibu : "Begini, sebenarnya Ibu memiliki cukup uang tabungan untuk biaya teleport menuju kota Prontera"
Aku : "beneran bu ?"
Ibu : "Beneran, tapi ada 1 syaratnya ?"
Aku : "Apaan ?"
Ibu : "Jika sudah menjadi Knight, segera pulang kemari"
Aku : "Siap bu, nih perlengkapannya ibu sudah siapkan, segera pergi ke kafra disana, berilah uang ini dan warp ke Prontera"

Aku bergegas

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Seorang mahasiswa (kupu-kupu) di jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung yang kerjaannya hanya Online ga jelas tiap hari dari pagi sampai malam. Hobinya menonton anime Crayon Shinchan juga mengkoleksi berbagai video dari AKB48 dan sister sisternya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2013 Blog RdFaizal - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -