Posted by : Gilang Faisal Gunawan 18 Nov 2012

Sebenernya PV dari lagu ini ada 2, dan keduannya bagus juga (tapi aku lebih suka yang baru daripada yang lama soalnya lebih keren) ...

ah langsung aja deh, keburu ngantuk update blog mulu dari tadi nih



lirik lagunya :

ROMAJI:

konna ni kimi wo suki de iru no ni boku wa gomakashiteru
jitensha wo oshite aruku kimi ga mujaki ni warau
kaigandoori baito saki made jirasu ne taiyou

GINGAMU CHEKKU kimi ga kiteru
hansode SHATSU MANISSHU da ne
itoshikute setsunakute kokoro wa koushi gara da yo
GINGAMU CHEKKU koi no moyou
BURUU HOWAITO (WHITE) BURUU docchi darou?
kimochi wo tsutaeru ka boku no mayoi wa GUNGAMU CHEKKU

me no mae no umi aoi isshoku de subete ga katatteru yo
SHINPURU na kotoba hitotsu boku wa kuchi ni dekinai yo
okubyou dakara ima no kankei mo shiawase tte koto sa

GINGAMU CHEKKU natsu ga sugite
KAADIGAN wa itsukara kiru
kono michi wo dokomade mo arukeru wake janai kedo
GINGAMU CHEKKU koi no kigen
Yes No Yes suru tte no ni
daiji na kimi dakara tsugi no natsu made GINGAMU CHEKKU

umi ga kirakira to hansha shiteru
boku no madara na omoi wa hikari to kage

GINGAMU CHEKKU kimi ga kiteru
hansode SHATSU MANISSHU da ne
itoshikute setsunakute kokoro wa koushi gara da yo
GINGAMU CHEKKU koi no moyou
BURUU HOWAITO (WHITE) BURUU docchi darou?
kimochi wo tsutaeru ka boku no mayoi wa GUNGAMU CHEKKU

INDONESIA:

Meski pun aku jatuh cinta denganmu, tapi aku telah mengkhianatimu..
Menaiki sepeda ini, kamu pun tertawa dengan lepasnya..
Menuju pinggir laut tempat kamu bekerja paruh waktu, matahari terasa sangat terik..

Kamu menggunakan baju kotak-kotak..
Memakai kemeja lengan pendek, betapa kerennya dirimu..
Begitu indah dan menyakitkan, hatiku pun kini berpola..
Baju kotak-kotak, pola cinta..
Biru, putih, biru, yang manakah itu?
Apakah perasaanku sampai kepadamu?
Keraguanku adalah baju kotak-kotak..

Laut yang ada di depan, mengungkapkan segalanya dengan warna biru..
Aku tak dapat mengungkapkan kata-kata sederhana itu..
Karena aku pengecut, hubungan kita saat ini, yang membahagiakanku..

Baju kotak-kotak, musim panas pun berlalu..
Sejak kapan kamu menggunakan kardigan?
Di mana pun ada jalan, bukankah kita dapat melangkah..
Baju kotak-kotak, masa-masa cinta..
Ya, Tidak, Ya, mana yang kamu pilih?
Karena dirimu yang berharga, hingga musim panas, baju kotak-kotak..

Bayangan laut yang berkilauan..
Pikiranku berada di antara cahaya dan bayangan..

Kamu menggunakan baju kotak-kotak..
Memakai kemeja lengan pendek, betapa kerennya dirimu..
Begitu indah dan menyakitkan, hatiku pun kini berpola..
Baju kotak-kotak, pola cinta..
Biru, putih, biru, yang manakah itu?
Apakah perasaanku sampai kepadamu?
Keraguanku adalah baju kotak-kotak..


Link download :

PV (pertama) : Mediafire
PV (kedua) : - 
MP3 : -

Cuplikannya nih gan (hoamm :3 udah ngantuk banget nih) :

yang pertama ini :






versi kedua ini :






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto Saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Seorang mahasiswa (kupu-kupu) di jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung yang kerjaannya hanya Online ga jelas tiap hari dari pagi sampai malam. Hobinya menonton anime Crayon Shinchan juga mengkoleksi berbagai video dari AKB48 dan sister sisternya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2013 Blog RdFaizal - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -