Posted by : Gilang Faisal Gunawan 25 Agu 2011

Jurusan di kampus dengan penghasilan paling menjanjikan!

 

Jurusan dengan penghasilan paling menjanjikan: Engineering


jurusan Engineering (Teknik) terus membanggakan menawarkan gaji lebih gemuk dari rekan-rekan mereka, menurut survei terbaru dari National Association of Colleges and Employers.

Jurusan di bidang teknik mendominasi daftar Jurusan berpenghasilan tertinggi untuk kelas tahun 2011 yang dikumpulkan oleh asosiasi ini, dengan empat dari lima tempat teratas adalah jurusan teknik. Masing-masing jurusan menerima penawaran gaji rata-rata mulai lebih dari $ 60.000.

Satu-satunya jurusan non-teknik di antara lima besar adalah ilmu komputer, yang diperoleh siswa lulus menawarkan gaji rata-rata mulai dari $ 63.017.

"Bagian atas daftar-10 seluruh menggarisbawahi pengusaha lebih tertarik dalam mempekerjakan jurusan teknik," kata Marilyn Mackes, NACE direktur eksekutif.

Ini bukanlah hal baru. jurusan Teknik di kelas tahun lalu lulus juga dijanjikan gaji yang paling menarik.

Lulusan Teknik Kimia ditawarkan gaji awal tertinggi tahun ini - rata-rata $ 66.886. Lulusan Teknik Mesin menerima tawaran gaji rata-rata $ 60.739, dan jurusan Teknik Elektro dan Komunikasi rata-rata ditawarkan gaji $ 60.646. Teknik Komputer (informatika mungkin) adalah yang tertinggi kelima Jurusan berpenghasilan tertinggi, dengan menawarkan rata-rata $ 60.112.

Secara keseluruhan hingga 10 tertinggi adalah: jurusan teknik industri, system engineering, teknologi rekayasa, sains informasi dan sistem, dan sistem bisnis atau jaringan telekomunikasi.

Tetapi bahkan jurusan non-teknik mendapatkan penawaran yang menarik tahun ini, NACE dilaporkan pada bulan Februari.

Meskipun hanya mencapai $ 60.000 plus gaji yg ditawarkan yg para insinyur peroleh, rata-rata gaji mulai di semua jurusan adalah $ 50.034 - naik 3,5% dari tahun lalu.

Survei, diterbitkan triwulanan, data ini mengambil dari 70 lulusan disiplin ilmu di tingkat gelar sarjana dari berbagai kampus. NACE mengumpulkan data dari kantor layanan karir perkuliahan nasional

sumber : http://finance.yahoo.com/career-work...major-cnnmoney

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Seorang mahasiswa (kupu-kupu) di jurusan Teknik Kimia Universitas Lampung yang kerjaannya hanya Online ga jelas tiap hari dari pagi sampai malam. Hobinya menonton anime Crayon Shinchan juga mengkoleksi berbagai video dari AKB48 dan sister sisternya.
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

- Copyright © 2013 Blog RdFaizal - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -